Entri Populer

Minggu, 06 Maret 2011

JF.SUKASNO.SH KETUA UMUM GANISRI 2010-201


Dalam Konggres  II  Keluarga Alumni  Universitas  Slamet  Riyadi ( GANISRI ) Surakarta  yang  digelar  pada  hari  Minggu  tanggal  6  Maret  2011  bertempat di Ruang  Sidang  Unisri,  yang  dihadiri  sebanyak  40 undangan  terdiri  dari pengurus Pusat  dan Cabang  se- Solo  Raya serta anggota dan  Ir. Efrain Patola.MM memimpin jalannya sidang Konngres tersebut dengan mengagendakan laporan Kegiatan, Laporan Keuangan yang disampaikan ketua Ganisri Wahyu Budianto.S.Sos.M.Si   sebagai ketua periode 2006-2010.
Dalam konggres tersebut juga membahas tentang perubahan AD/ART untuk kemajuan GANISRI yang akan datang serta yang paling utama memilih ketua Umum untuk periode 2010-2014, dan dengan suara bulat telah terpilih Bapak JF.Sukasno.SH ( ketua DPRD Surakarta ) menjadi Ketua Umum GANISRI .
Dan pada tanggal 19 Maret 2011 hari Sabtu,  nanti akan dilantik bersama dengan kepe ngurusan yang lain. Diharapkan dengan ketua serta pengurus yang baru nanti akan semakin memberikan kemajuan bagi para alumni dan almamater.(ikka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar