Entri Populer

Selasa, 01 Maret 2011

LKMM TINGKAT DASAR

Jumat s/d Minggu, 25 s/d 27 Februari di Villa Pertanian Tawangmangu, 45 mahasiswa Unisri dari perwakilan UKM dan BEM mengikuti LKMM Tingkat Dasar. Acara berlangsung dengan sukses.

1 komentar:

  1. Dengan diadakan LKMM tingkat dasar yang berlangsung pada Jumat s/d Minggu, 25 s/d 27 Februari di Villa Pertanian Tawangmangu, 45 mahasiswa Unisri dari perwakilan UKM dan BEM,
    Disini dikatakan acara berlangsung dengan sukses.
    dengan adanya kesuksesan acara tersebut, apakah menjamin suksesnya tujuan yang diharapkan dari LKMM tersebut?sedangkan suatu kegiatan atau acara pasti ada tujuan yang diharapkan dari sebuah acara tersebut. Contoh kecil ketika LKMM kemarin, dalam hal materi bisa dikatakan materi-materi tersebut materi yang berbobot, akan tetapi dalam penyampaianya kurang efisien terlebih-lebih dalam hal waktu, dikarenakan waktu yang begitu panjang membuat mahasiswa jenuh, bosan dll. bisa dilihat ketika materi berlangsung dari mahasiswa ada yang bermain dengan hp nya,ada yang ngobrol, bahkan ada juga yang tidur.
    Untuk kedepannya, apabila mengadakan suatu kegiatan yang menjadi tolak ukur bukan hanya kesuksesan acara,akan tetapi juga "out" dari acara tersebut. terlebih-lebih Kegiatan tingkat Universitas yang notabenya lembaga tertinggi dikampus.

    BalasHapus